Media sosial khususnya Facebook  merupakan wadah berinterakasi dunia maya yang paling digandrungi di Indonesia. Mereka yang menggunakan tak peduli usia, profesi, hobi maupun tujuan Facebookan. Tidak jarang kita temui kadang-kadang ada yang berselisih paham, yang akhirnya berakhir dengan sindir-sindiran, sikut-sikutan dan senggol-senggolan. Hahahahaha

Beberapa hari yang lalu Don Julak ditanyai teman FB, tau gak Om ada gak  caranya menyembunyikan status saya dari mantan pacar saya? Biar saya kirim status gak ketahuan sama dia.... Sukanya usil, komentarnya juga kadang gak enak dibaca. Ya Om Don jawab; Putusin pertemanan atau Blokir Aja. Trus dia bilang, Gak enak Om, Ntar dikira gimana gitu....

Nah atas dasar itu kali ini Om Don Julak akan ngeshare buat Anda yang pingin tau cara nyembunyikan status dari teman FB tertentu. Ya gak semua teman, cuma orang yang dipilih aja.

Berikut caranya.....

1. Silakan masuk ke Beranda atau profil kamu.


2. Klik icon panah kecil seperti gambar yang Om lingkari di gambar bawah
    Klik Icon tersebut ntar muncul pilihannya.... Klik Opsi Lainnya, akan muncul ... arahkan kursor dan Klik/pilih yang Khusus.

menyembunyikan status FB

3. Biarkan "teman" atau "Publik



4. Ketikkan huruf nama FB teman, lalu Klik

ingin menyembunyikan status FB dari teman tertentu?

5. Kamu bisa menyembunyikan statusmu ke satu atau beberapa teman FB mu.

bagaimana cara menyembunyikan status FB

 6. Selesai... Siap bikin status. Status yang kita buat gak akan bisa dilihat, walau "si dia" masuk ke profil FB kita.

cara hidden status facebook
Sebelum bikin status, bisa di cek dengan mengarahkan kursor ke sudut kanan bawah icon panah tadi akan muncul nama-nama teman yang kamu inginkan gak bisa lihat status FB kamu.

Mau bukti.....?!,  Gak usah dech... Maksa....? ya bikin aja satu lagi akun FB, trus coba dech, hehehe

Post a Comment